About BakingWorld (PT. Dunia Boga Indonesia)

About us

BakingWorld (PT. Dunia Boga Indonesia) adalah platform pertama di Indonesia yang khusus menyediakan kursus baking secara online. BakingWorld lahir untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia dimanapun untuk bisa belajar membuat kue, roti ataupun memasak dengan mudah tanpa perlu menunggu Chef untuk datang ke daerahnya.

BakingWorld didirikan oleh Willy Tandra pada awal tahun 2018 setelah sebelumnya memiliki pengalaman merasakan bagaimana sulitnya menemukan pelatihan di bidang pastry, bakery dan cooking dengan mudah dan jadwal yang fleksibel. Pelatihan yang ada pada saat itu, seringkali lokasinya jauh dan waktu yang tidak fleksibel. Willy Tandra mencetuskan ide bagaimana teknologi bisa mengurangi permasalahan tersebut dan menghadirkan pelatihan yang langsung dapat diikuti oleh peserta di manapun, kapanpun dan dari manapun hanya bermodalkan koneksi internet dan gawai atau ponsel.

BakingWorld adalah lembaga resmi mewakil City & Guilds United Kingdom menawarkan kualifikasi dan sertifikasi di bidang tata boga - Diploma in Food Preparation and Culinary Arts sebagai bagian dari The Global Hospitality Certification, by City & Guilds.

Misi BakingWorld adalah membuat masyarakat Indonesia dapat belajar membuat kue apapun dengan mudah dan harga terjangkau, kapanpun dan dimanapun.

Semua kursus online yang ditawarkan oleh BakingWorld telah melalui proses seleksi untuk memastikan bahwa resep yang dijelaskan adalah resep yang benar-benar pasti jadi dengan rasa yang enak.

BakingWorld melakukan kurasi terhadap setiap Chef dan resep untuk memastikan bahwa resep yang ditawarkan merupakan resep yang pasti jadi dengan kualitas yang dapat dipertanggung-jawabkan.

BakingWorld merupakan merek dagang yang dijalankan di bawah PT Dunia Boga Indonesia, sebuah Perseroan Terbatas yang berdiri dan bertujuan untuk menggunakan teknologi dalam meningkatkan efektivitas proses bisnis di industri bahan-bahan pembuatan kue, alat-alat pembuatan kue dan juga kursus serta pelatihan pembuatan kue di Indonesia

Struktur Organisasi